Minggu, 05 Desember 2010

Darimanakah Asalnya Perselisihan ?


Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
 Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai
Yang Mahatinggi !
Yesaya 14 : 13, 14

Ayat tersebut diatas adalah pernyataan yang penuh kesombongan dari Lucifer mantan penghulu malaikat ALLAH masuk kedalam hatinya. Dia adalah salah satu malaikat penjaga tahta ALLAH sendiri, memimpin penyembahan di surga,paling cantik, paling berhikmat, tetapi ia mengejar ambisinya yang egois.

Engkau di taman Eden, yaitu taman ALLAH penuh segala batu permata yang berharga :
Yaspis merah,krisolit  dan yaspis hijau, permata  pirus, krisopras, dan nefrit, lazurit, batu darah dan malakit. Tempat tatahannya diperbuat dari emas dan disediakan pada hari penciptaanmu.
KU berikan tempatmu dekat kerub yang berjaga, di gunung kudus ALLAH engkau berada dan berjalan di tengah-tengah batu-batu yang bercahaya-cahaya.
Engkau  tak  bercela  di dalam  tingkah  lakumu  sejak hari penciptaanmu sampai terdapat kecurangan padamu < Yehezkiel 28 : 13-15  >

Kesombongan adalah akar perselisihan yang dapat didefinisikan mementingkan diri sendiri, tidak perduli dengan orang lain, berawal dari si iblis, dengan demikian siapapun yang memiliki sifat ini harus segera sadar bahwa anda sudah berada dibawah pengaruh si iblis yang yang  merampas karakter ALLAH yaitu kasih dan kerendahan hati.

Yesus berkata :,…”AKU melihat iblis jatuh seperti kilat dari langit “ < Lukas 10:18>

Jika anda memiliki otoritas atas musuh didalam rumah tangga, market place, atau pelayanan anda, posisi itu akan diturunkan bila anda membiarkan perselisihan menguasai anda.

Jesus is Lord

Kunjungi  //rdhkrikhoff.wordpress.com    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar