Minggu, 27 Februari 2011

Bayangan Berbentuk Salib ( Roma 5:6-12 )


Akan tetapi ALLAH menunjukkan kasih-Nya kepada kita
oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa
( Roma 5:8 )

Suatu malam, seorang perenang loncat indah pergi ke kolam renang di sekolahnya. Pemuda ini dibesarkan sebagai seorang atheis. Malam itu semua lampu kolam tidak ada yang dinyalakan, hanya kolam renang itu memiliki atap tembus pandang, maka cahaya bulan pada malam itu bisa jadi penerangnya.
Sang pemuda merasa cahaya bulan cukup utk meneranginya sewaktu berlatih. Ia memanjat menuju papan paling tinggi utk melakukan gerakkan yg akan dilatihnya. Ketika ia berada diujung papan loncat indah, ia membentangkan kedua tangannya, pada saat itulah sang pemuda melihat bayangannya sendiri di tembok.
Bayangan dirinya terlihat dalam bentuk salib !!! Untuk pertama kalinya dalam hidupnya bayangan dalam bentuk salib itu mengingatkannya pada Kristus yang dikatakan temannya. Temannya mengatakan bahwa Yesus  begitu mengasihi siapa saja termasuk yang atheis. Entah bagaimana perasaannya kemudian diliputi keharuan sehingga ia sejenak tersungkur dan menangis, dalam hatinya memohon ampun karena selama ini ia selalu menyangkal keberadaan Kristus. Tiba-tiba lampu kolam hidup, seorang petugas menyalakan lampu. Sang pemuda makin terharu karena ternyata kolam renang sedang dikeringkan.
Cara ALLAH menyelamatkan seseorang sungguh menakjubkan, terkadang tersembunyi melalui peristiwa yang "Ganjil" 
Jesus is Lord
Kunjungi //rdhkrikhoff.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar