Jumat, 04 Maret 2011

Setelah Dikeluarkan Dari Sekolah ( Roma 12:17-21)



Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan,
tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan !
Roma 12:21

Suatu hari seorang bocah berusia 4 tahun, agak tuli dan bodoh di sekolah, pulang ke rumahnya membawa secarik kertas dari gurunya, ibunya membaca kertas tersebut :
“ Tommy, anak ibu, sangat bodoh. Kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah”
 Sang ibu terhenyak membaca surat ini, namun ia segera membuat tekad yang teguh :
“ Anak saya, Tommy, bukan anak bodoh. Saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia “. Tommy tumbuh menjadi Thomas Alva Edison, salah satu penemu terbesar didunia.
 Thomas Alva Edison menjadi seorang penemu dengan 1.093 paten Amerika atas namanya, belum termasuk paten yang di Inggeris, Perancis dan Jerman. Ia hanya bersekolah sekitar 3 bulan, dan secara fisik tuli, namun semuanya ini ternyata bukan penghalang untuk teruas maju. Orang tuayang berada dibalik keberhasilan Edison adalah ibunya Nancy Mattews Elliot. Ibunya tidak menyerah begitu saja dengan pendapat pihak sekolah terhadap anaknya. Ia memutuskan untuk menjadi guru pribadi bagi pendidikan Edison di rumah. Nancy telah menjadikan putranya percaya bahwa dirinya berarti
       Sebuah keyakinan bahwa ALLAH memberikan anugerah yang baik dan sikap tidak meneyerah pada keburukan yang terjadi adalah kunci sukses Nancy membersarkan Edison. Perlakuan buruk pihak sekolah dilawan dengan cara melakukan yang terbaik yang mungkin dikerjakan oleh Nancy.
Apakah Anda yakin bila kita mengalahkan kejahatan dengan kebaikan kita akan menuai berkat ?

Jesus  is  Lord

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar