Selasa, 30 November 2010

Warisan Rohani


Beginilah firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.
2 Samuel 12 : 11

Kehidupan kita akan menghasilkan sesuatu menurut jenisnya sesuai dengan Firman ALLAH, marilah kita menyimak sisi gelap dari kehidupan Daud  yang diurapi Tuhan sebagai raja, yang membuahkan bencana bagi turunannya.sesuai ayat tersebut diatas.
Dari kisah sisi gelap Daud ,kita harus menyimak secara teliti dan sadar se sadarnya bahwa apapun yang kita lakukan saat ini baik atau buruk di mata Tuhan pasti menghasilkan  ganjarannya yang baik atau yang buruk kepada anak cucu kita  dari generasi ke generasi .
Semua  orang  pasti ingin anak cucunya berhasil, namun sadarilah bahwa kitalah sebagai start awal penentu apakah keberhasilan atau kehancuran generasi kita .

Max Juke tinggal di New York. Dia tidak percaya kepada Yesus Kristus dan tidak mengijinkan anak-anaknya pergi ke gereja, meskipun anak-anaknya menginginkannya.
Max Juke memiliki 1.026 keturunan , 300 di  antaranya dipenjarakan pada usia rata-rata 13 tahun, 190 menjadi pelacur, dan 680 menjadi pecandu alkohol. Keluarga Jukes sejauh ini merugikan pemerintah AS sebesar lebih dari setengah juta dolar untuk rehabilitasi dan mereka tidak memberikan kontribusi apa-apa kepada masyarakat.

Jonathan Edwards juga tinggal di New York di era yang sama seperti Jukes. Dia mengasihi Tuhan dan mengantar anak-anaknya ke gereja setiap hari minggu .
Jonathan Edwards memiliki 929 keturunan . Diantaranya, 430 menjadi menteri, 86 menjadi profesor universitas, 13 menjadi rektor universitas , 75 menjadi pengarang buku terlaris, 5 dipilih menjadi  anggota Kongres AS, 2 terpilih menjadi anggota Senat dan 1 menjadi wakil Presiden AS. Keluarga Edwards tidak pernah membebani Negara biaya satu sen pun tapi justru memberikan kontribusi besar untuk masyarakat.

Perjalanan anda dengan ALLAH dan cinta kasih untuk rumah-Nya memainkan satu pesan penting dalam warisan rohani yang anda tinggalkan untuk anak-anak anda.

Jesus is Lord

Kunjungi //rdhkrikhoff.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar